Jenis Wanita Pemuas Lelaki

Anda adalah pria yang sangat menginginkan percintaan luar biasa? Sepertinya, inilah pasangan wanita yang Anda butuhkan.

Wanita penuh gairah
Wanita jenis ini mampu menyalakan api asmara tanpa menunggu lama rangsangan pria. Maklum, gairahnya sangat tinggi.

Banyak survei menyatakan perempuan seperti ini mampu berfantasi penuh gairah. Seperti mengandaikan dirinya sendiri telanjang di tempat umum atau di mana pun. Wanita ini yang kerap bisa membuat para pria jatuh di pelukannya.

Wanita penuh kenikmatan
Bentuk keyakinan diri yang besar pada perempuan bertipe 'tubuhku, kenikmatanku'. Wanita ini memandang dirinya sebagai wanita penuh kenikmatan. Pasalnya, bila Anda para pria tidak atau kurang mampu memuaskan, justru wanita ini akan membimbing menunjukkan titik-titik rangsangan yang penuh kenikmatan. Semisal menunjukkan tempat G-spot. Maklum, inisatifnya sangat tinggi.

Wanita penuh keganasan
Wanita yang full ganas ketika berhubungan intim, pasti akan mengakui bahwa dirinya seorang Dewi Cinta. Tak ada yang tak disukainya dalam berhubungan seks. Wanita ini sangat menyukai striptis atau tarian erotis di depan para pria sebelum hubungan intim dilakukan. Wanita ini mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang mengelabui sesuatu, namun pada akhirnya demi menginginkan hubungan intim.

Wanita penuh desahan
Desahan, erangan, jeritan bahkan teriakan seorang wanita, biasanya para pria dapat terpacu untuk semakin memaksimalkan upayanya saat bercinta. Wanita ini biasanya sangat bebas mengekspresikan kenikmatan yang dirasakannya. Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang dan tanpa segan terus mendesah sambil minta diciumi titik sensitif kenikmatan seksual di sekujur tubuh. Misal, payudara, kaki, leher, telinga, dan lainnya. Wanita ini sangat ekspresif menunjukkan erotisnya.

Wanita penuh toleransi
Tak ada orientasi pada orgasme, tetapi wanita ini menikmati proses menuju orgasme. Maklum, wanita ini sangat mudah untuk meraih orgasme. Wanita ini penuh toleransi dalam berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, dan tidak menganggap orgasme sebagai bonus.

Wanita ini beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak, sebenarnya tergantung keyakinan diri sendiri. Tetap ia beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim dengannya akan membuahkan orgasme.
(dat06/inilah)
sumber;http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=93838:5-tipe-wanita-pemuas-pria&catid=61:seks&Itemid=136